Queen Of The Resort Beach Jogja

Queen Of The Resort Beach Jogja – Beranda Yogyakarta Queen Of The South Beach Resort Honeymoon Hotel Review: Hotel romantis di pinggir Pantai Parangtritis

Menikmati sunset yang begitu indah di tepi pantai sudah menjadi impian saya bersama orang-orang tersayang. Suasana romantis dibarengi dengan sunset dengan deburan ombak di pantai disertai pemandangan indah dari atas bukit.

Saya termasuk yang beruntung karena mendapat kejutan dari suami ketika kami mendapat gelar malam tahun baru #uhuk

Staycation Di Queen Of The South Resort

Meskipun rencana kami adalah, jika Anda ingin berumah tangga, Anda tidak ingin berbulan madu. Tapi selalu ada keberuntungan dari bayi yang baru lahir. Akhirnya kami bisa berbulan madu ke Jogja dengan kereta api.

Ternyata rencana super dadakan itu menyenangkan. Kami memeriksa hotel setelah membeli tiket kereta. Kami akan berangkat ke Jogja pada hari Senin, 29 Juli 2019 pukul 21.45 dengan kereta eksekutif Bogowonto Rp. 350.000/orang.

Pada saat yang sama, kami mendapatkan hotel tepat pada hari yang sama di sore hari. Semuanya langsung terbayar di hari senin sebelum kami berangkat. Bahkan rencana awal kami untuk perjalanan darat pun gagal. Saya khawatir saya hanya lelah, saya bahkan tidak suka tar bulan madu.

Pada hari Senin, 29 Juli 2019, perjalanan kami pada malam hari di KA Bogowonto dengan tempat duduk yang tidak terlalu lebar, namun dengan ruang kaki yang lega. Selimut juga dibagikan kepada seluruh penumpang agar tidak kedinginan selama perjalanan.

Review Queen Of The South Resort, Hotel Romantis Di Tepi Pantai Jogja Yang Eksotis!

Tiba di Jogja pada Selasa, 30 Juli 2019 pagi pukul 05.44. Kami tidak langsung ke hotel karena batas waktu check-in jam 2 siang. Jadi kami menghabiskan waktu berkeliling Malioboro dan mengunjungi museum Benteng Vredeburgh.

Baru jam 09.21 puas dengan tour museum Vredeburgh. Kami melanjutkan perjalanan ke Queen of the South Beach Resort yang terletak di Kawasan Pantai Parangtritis dan Pantai Depok, Kota Parangrejo RT 13/ RW 13, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bantul.

Kami tidak menyewa mobil tetapi memesan taksi online ketika kami berada di depan museum. Kami pikir akan memakan waktu lama untuk mendapatkan taksi online karena sangat jauh, hingga 29,7 km dengan biaya Rp. 124.000 untuk Kabupaten Bantul.

Untungnya, kami mendapat sopir taksi online untuk mengatur perjalanan kami ke hotel. Kami tidak punya waktu untuk menyewa mobil karena kami tidak berencana pergi ke mana pun selama kami menginap di hotel.

Rental Motor Jogja On Tumblr

Tempat ratu selatan ini masih satu kawasan dengan Pantai Parangtritis. Dari Kota Jogja, kami tinggal mengarahkan GPS ke Pantai Parangtritis. Setelah masuk pintu masuk Pantai Parangtritis Kabupaten Bantul. Kami dikenakan biaya sebesar Rp. 9.750/orang.

Sekitar 1,5 km ke Queen of the South Beach Resort. Saat GPS mengarahkan kami ke Pantai Parangtritis, kami tidak berbalik arah. Ikuti saja jalan tersebut hingga akhirnya menemukan pertigaan dengan papan bertuliskan Queen of the South Beach Resort 800 meter.

Belok kanan menuju resor. Sayangnya medan untuk tempat peristirahatan ini masih kurang bagus, karena banyak terdapat bebatuan kecil dan sepi dengan pasir putih seperti pasir kapur. Perjalanan kami hanya memakan waktu satu jam.

10.35 Tiba di Queen of the South Beach Resort, masih belum bisa check in. Jadi kami meninggalkan barang bawaan kami di resepsionis dan akhirnya pergi ke restoran Parang Kencono yang berada di dekat kolam renang hotel.

Jogja Rasa Bali

Restoran ini memiliki konsep semi outdoor dengan konstruksi menyerupai rumah joglo, dengan kursi berwarna putih dan bantal berwarna biru yang memenuhi setiap sudut ruangan.

Namun, di pojok kanan dan kiri atas terdapat furnitur yang berbeda dengan dekorasi kursi dan meja kayu. Ukiran kayu mendominasi seluruh area restoran Parang Kencono. Bahkan ada gerobak yang penuh dengan buah dan karton telur di pagi hari.

Saat hendak menyantap makan siang, kami sempat melihat sekilas garis pantai Parangtritis dari kejauhan. Sayangnya, makanan di Restoran Parang Kencono biasa-biasa saja. Untuk harga bisa dikatakan agak mahal.

Pelayanannya juga sayangnya lama sekali. Hanya untuk menanyakan menu, saya bertanya berkali-kali, tetapi pelayan restoran bahkan tidak datang ke meja kami. Hingga akhirnya saya harus kesana dan mengambil menu sendiri.

Rekomendasi Resort Di Parangtritis Terbaik

Tidak hanya itu, bahkan saat memesan makanan. Ketika saya menelepon pelayan, dia tidak pernah mendatangi kami. Sampai akhirnya aku juga yang datang ke basement. Sayang sekali jika staf tidak bergerak cepat saat melayani tamu.

Setelah memesan makanan. Hampir setengah jam makanan kami tidak datang sama sekali. Saya tidak tahu apakah server sedang down atau ada masalah apa. Tapi tentu saja saya bertanya dua kali apakah makanan kita sudah siap atau belum, makanan belum juga datang.

Beruntung suasana hati kami sedang baik karena pemandangan dari atas sangat indah. Sehingga kita tidak mengeluh dan kita tetap dimanjakan untuk melihat keindahan alam yang ada di depan mata.

Namun sangat disayangkan hotel seindah ini dengan tata ruang yang begitu indah memiliki pelayanan yang di bawah rata-rata. Sebaiknya tingkatkan lagi pelayanannya agar para tamu semakin puas dengan pelayanan staffnya.

Queen Of The South Resort Yogyakarta

Pemandangan di area restoran sangat indah. Kami mendapat pemandangan Pantai Parangtritis dari ketinggian. Garis laut samudera bisa dilihat dari jauh. Angin begitu sejuk meskipun hari itu sangat panas. Jadi kami menghindari matahari bahkan di hari suci.

Kita masih terpesona dengan keindahan yang terpampang jelas di depan mata. Pohon kelapa juga bergerak mengikuti arah angin. Jogja hari ini terasa begitu sejuk meski di siang hari. Saya tidak pernah merasakan udara sedingin ini selama di Jogja.

Ternyata benar, sudah beberapa hari Jogja terasa sejuk di daerah Bantul. Bahkan di pagi hari, nilai tersebut naik hingga 18 derajat. Tak seperti biasanya, udara di Pantai Parangtritis tidak panas.

Weiiiittsss tapi jangan lupa pakai sunscreen ya. Meski udaranya sejuk, sinar matahari tetap terik. Tona kulit pasti akan menggelap dan bagi yang enggan menggunakan tabir surya, jangan heran jika kulit Anda terbakar dan mengelupas.

Queen Of The South Resort

Tak lama makanan yang kami pesan datang. Salah satu staf bertanya kepada kami di kamar mana kami berada. Tapi sayangnya kami belum check-in. Itu sebabnya kami membayar makanannya secara langsung, jadi kami tidak perlu membebankan biaya saat checkout.

RUANG RENOVASI Setelah menikmati makan siang dengan pemandangan yang indah, sangat indah. Saya berlari ke resepsionis untuk menanyakan kapan kami bisa check out.

Akhirnya kami bisa check in dengan cepat dan ternyata kamar kami sudah diupgrade dari kamar standar menjadi kamar superior, yang jelas pemandangan yang kami dapatkan sangat berbeda.

Untuk kamar standar, kamarnya terlihat seperti rumah bertingkat Manado. Tata letak bangunan ruangan terbuat dari kayu pada lantai, dinding pada bagian atas ruangan dengan view perbukitan di daerah Bantul. Terdapat teras di depan ruangan ini dilengkapi dengan 2 kursi dan 1 meja.

Queen Of The South Resort, Hotel Romantis Di Parangtritis

Kamar memiliki kapasitas dari kamar standar untuk 2 orang dengan pilihan 1 tempat tidur double atau 2 tempat tidur single seharga Rp. 875.000 (harga sewaktu-waktu dapat berubah). Harga yang kami bayar di salah satu situs travel online.

Namun, resepsionis hotel mengatakan bahwa jika kamar standar penuh, kamar kami akan diupgrade ke kamar superior.

Berbeda dengan kamar superior. Kamar ini dinamai bunga. Kamar yang kami dapatkan bernama Catleya 6 dengan desain kamar di bagian atap yang dilengkapi dengan roda sedangkan di lantainya berupa marmer putih dengan tiang-tiang.

View kamar lebih bagus menghadap pantai. Sayangnya, kamar yang kami dapatkan hanya memiliki pemandangan beratap rumbia, dimana kami masih bisa melihat area berenang dari kejauhan.

Sederet Hotel Tepi Laut Favorit Di Jogja, Hadirkan Pemandangan Samudera Hanya Dibatasi Jendela Kamar

Namanya juga diperbaiki, jadi kamar yang kami dapat seadanya. Namun, ruangan ini lebih besar dari ruangan biasa. Bagi yang mau pesan kamar superior bisa Rp. 1.420.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Kamar canggih dengan desain minimalis modern memiliki 1 tempat tidur king berkapasitas 2 orang, dilengkapi dengan mesin teh dan TV. Untuk lemari pakaian terdapat lemari pakaian terbuka berupa kayu yang dilengkapi dengan 3 buah gantungan.

Di tengah ruangan terdapat tempat tidur dan TV, dan di pintu geser terdapat lemari pakaian terbuka, wastafel, toilet, dan kamar mandi dalam satu kamar. Ruangan ini juga memiliki teras dengan 2 kursi kayu dan 1 meja berisi abu.

Sayangnya kami hanya berada di kamar selama beberapa menit. Ternyata semua saluran diblokir. Saat mandi, air tidak mengalir dan menyebabkan banjir. Di mana saya berada di wastafel ketika saya menyikat gigi. Saluran air juga tersumbat, menyebabkan genangan air di bak cuci.

Sitting On A Lovely, Tranquil

Kami juga tidak tinggal diam karena kami merasa tidak nyaman dengan situasi di mana semuanya disembunyikan. Bahkan untuk sabun. Untungnya, kami selalu membawa perlengkapan mandi sendiri. Jadi tidak masalah jika tidak ada sabun dan sampo hotel.

Sayang sekali mereka memperbarui kamar tanpa persiapan. Bahkan di kamar mandi ada gumpalan rambut yang belum dibersihkan #huft

Usai pengaduan, tak lama kemudian salah satu staf datang dan mengecek kondisi kamar mandi dan wastafel. Ternyata saluran tersebut ditutup dalam kondisi buruk. Jadi kita tidak bisa menggunakan ruangan itu.

Akhirnya kami diminta pindah ke kamar sebelah yang bernama Catleya 7. Semua yang kami keluarkan dibersihkan lagi dan dipindahkan ke kamar sebelah.

Queen Of The South Wedding Package By Avinci Wedding Planner

Untungnya kamar yang kami tempati tidak ada masalah sedikit pun. Jadi kami memilih Catleya 7 dengan tampilan atap yang sama. Hahahaha…

Bagi yang ingin menginap di kamar yang luas. Kamar ini tidak ramah untuk difabel atau ibu hamil, karena untuk sampai ke kamar pun kita harus menaiki 8 anak tangga kemudian melewati kamar anggrek menuju koridor yang ujungnya ada 14 anak tangga lagi.

Saran saya pesan saja kamar standar. Selain dekat dengan lapangan, langkahnya hanya 5 langkah. Jangan terlalu lelah saat mendaki

Queen of resort parangtritis beach, queen of the south beach resort, tarif queen of the south beach resort, queen of the beach resort jogja, queen beach resort jogja, queen of the south beach resort jogja, queen of south beach resort, queen of the south beach resort yogyakarta, hotel queen of the south beach resort, queen of the south beach resort parangtritis, queen of the south beach resort harga, queen of the beach resort